Rabu, 24 Februari 2010

AKU MAU

ku rasakan dingin nya malam
duduk sendiri
menatap berjuta bintang di langit
ku teteskan air mataku dan aku berpikir

kenapa bintang itu begitu indah ?
tak seperti hatiku
namun pada siapa aku harus meluapkan isi hatiku ?
tak ada yang peduli padaku

ku termenung
tak tahu sampai kapan aku harus terbalut dalam kesedihan
aku sadar
bahwa aku hanya lelaki yang tak berdaya

ku ingin ada seseorang yang selalu bisa menemaniku
seperti dirinya
yang telah tinggalkan dan sakiti aku
yang telah membuat ku hancur

ku ingin
sebelum ajal kan menjemput ku
aku bisa
merasakan hangatnya cinta dan kasih sayang

karena aku percaya
suatu saat nanti
aku akan bisa bahagia
bersama yg mengisi hatiku nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN PERGUNAKAN KOTAK KOMENTAR DENGAN BIJAK dan BERSAHABAT.
JANGAN GUNAKAN CARA SPAM,karena SPAMMER adalah PECUNDANG.
JANGAN menyertakan LINK HIDUP,karena komentar Anda akan dilaporkan sebagai SPAM dan akan DIHAPUS, Terimakasih.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dibawah ini :