Kamis, 01 April 2010

BUAH HATI

Buah hati ku.......

Maafkan atas kesalahan diriku ini.

Tak bisa untuk ungkapkan keseluruhan salah ini.

Pasti engkau tahu apa yang ku rasakan saat sekarang.

Bila waktu itu engkau tak ku biarkan pergi.

Hari ini........
Suaramu selalu temani aku.
Tangismu selalu temani aku.
Panggilanmu selalu temani aku.
Senyummu selalu temani aku.
Tawamu selalu temani aku.
Pasti bahagia bersamamu jalani hidup ini.

Di saat matamu sudah bisa melihat.
Aku menunggumu hingga kau menandai ku.
Di saat kau sudah dapat menandai ku.
Aku menunggumu pandai berbicara.
Di saat kau sudah pandai berbicara.

Aku ingin mendengarkan.
Kau ucapkan Ayah...
Kau ucapkan Bunda...
Pasti bahagia bersamamu jalani hidup ini.
Aku mencintaimu buah hati ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN PERGUNAKAN KOTAK KOMENTAR DENGAN BIJAK dan BERSAHABAT.
JANGAN GUNAKAN CARA SPAM,karena SPAMMER adalah PECUNDANG.
JANGAN menyertakan LINK HIDUP,karena komentar Anda akan dilaporkan sebagai SPAM dan akan DIHAPUS, Terimakasih.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dibawah ini :